ASI Eksklusif

Friso mendukung program ASI Ekslusif bagi bayi berusia 0-6 bulan. Air Susu Ibu (ASI) adalah makanan terbaik untuk bayi. Pemberian ASI dapat mempererat ikatan batin antara Ibu dan bayi. Diatas 6 bulan, dampingi ASI dengan makanan pendamping yang sesuai. ASI dianjurkan tetap diberikan hingga usia 2 tahun. Konsultasikan terlebih dahulu pemberian susu formula bagi bayi dengan tenaga medis.

  • Compare Products
Skip to Content
  • Hubungi kami melalui email
  • FRISO CARE LINE: 021 3005 1234
  • Cara Membeli
  • FAQ
Login/Register Login/Register
contact us
  • Hubungi kami melalui email
  • FRISO CARE LINE: 021 3005 1234
  • Cara Membeli
  • FAQ
User Login/Register
Toggle Nav Magento Commerce
Keranjang
  • Produk
    Frisolac Gold 1

    Untuk bayi 0-6 bulan


    Frisolac Gold 2

    Untuk bayi 6-12 bulan


    Friso Gold 3

    Untuk anak 1-3 tahun


    Friso Gold 4

    Untuk anak 3-12 tahun


    Frisomum Gold

    Untuk ibu hamil dan menyusui

  • Tentang Friso
    Nature to science
  • Lacak Pesanan
  • Konfirmasi Pembayaran
  • Products
    Frisolac Gold 1
    Frisolac Gold 2
    Friso Gold 3
    Friso Gold 4
    Frisomum Gold
  • Tentang Friso
    Nature to science
  • Lacak Pesanan
  • Konfirmasi Pembayaran
  • homepage Home
  • Kebijakan Pengembalian

Kebijakan Pengembalian

Jika anda tidak puas dengan barang yang telah anda beli, anda bisa melakukan retur atas barang tersebut ke gudang kami.

Namun, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melakukan retur:

MOHON PERHATIKAN HAL BERIKUT INI:

Anda dapat melaporkan secara online dengan mengisi formulir (di sini) produk yang Anda ingin kembalikan dalam waktu maksimal 7 hari (termasuk hari libur) setelah barang diterima. Hari pada saat produk diterima dianggap 1 hari. Setelah Anda menerima email konfirmasi dari kami mengenai persetujuan pengembalian, Anda harus mengirimkan produk dalam waktu 3 hari kerja setelah Anda menerima konfirmasi. Hari konfirmasi yang diterima dianggap 1 hari.

Kami akan memberitahu Anda melalui email setelah kami menerima produk di gudang kami. Kami akan memeriksa dan mengevaluasi kerusakan produk seperti yang dilaporkan dalam waktu 1-5 hari kerja. Setelah kerusakan dikonfirmasi, kami akan melanjutkan proses pengembalian dalam waktu 10 hari kerja.

Catatan: Kerusakan didefinisikan sebagai penyok, segel tutup terlepas atau hilang dan/atau tanda dari aCommerce di bagian bawah kaleng tercoret atau terhapus.

Produk harus dikirimkan dalam kondisi asli dan berada dalam kemasan lengkap. Produk tersebut tetap menjadi tanggung jawab anda sampai dengan kami menerimanya, mohon bantuan anda untuk mengembalikan paket dengan hati-hati.

  • Produk tidak termasuk dalam daftar produk yang tidak dapat dikembalikan (lihat di bawah)
  • Anda mempunyai alasan yang kuat untuk mengembalikan produk (lihat di bawah)

Biasanya pengiriman retur dari tempat anda akan memakan waktu 3 hari kerja (untuk Jakarta) atau 6 hari kerja (untuk luar Jakarta) hingga sampai di gudang kami, tergantung dengan jasa pengiriman yang anda pilih.

Biaya pengiriman yang anda lakukan kepada kami ditanggung oleh anda sendiri. Kami menyarankan agar anda menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya untuk mengantisipasi kemungkinan kehilangan barang selama pengiriman.

Produk yang dikembalikan harus produk yang sama dengan kode produk yang sama dengan yang dikirimkan kepada Anda (dan hadiah gratis yang diterima dengan itu, dalam kasus acara promosi). Anda memiliki bukti pembelian (nomor urut, membeli faktur, nota pengiriman, pernyataan bank).

Syarat dan ketentuan lainnya:

  1. Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengganti produk tersebut dengan produk yang baru, mengembalikan uang via bank transfer atau memberikan store credit* apabila barang yang cacat telah diverifikasi karena adanya cacat saat pembuatan produk (manufaktur). Pelanggan dapat memilih salah satunya sebagai kompensasi pengembalian barang.
  2. Untuk pengembalian produk tidak cacat atau pengembalian atas inisiatif sendiri, kami hanya akan menawarkan store credit* kepada pelanggan dan pelanggan dapat menggunakannya untuk membeli barang apapun dengan harga berapapun.

*Store credit adalah mekanisme pengembalian barang di mana Anda memperoleh sejenis voucher yang bernilai sama dengan jumlah harga barang pengembalian yang Anda bayar. Anda dapat menggunakan store credit untuk melakukan pembelian barang apapun. Jika harga barang yang Anda beli melebihi nilai store credit, Anda dapat membayar selisih harga dengan metode pembayaran bank transfer atau bayar di tempat. Pengembalian uang tidak dapat dilakukan apabila harga barang yang Anda beli lebih rendah dari store credit yang Anda miliki. Store credit merupakan kode unik yang hanya dapat digunakan untuk satu kali pembelian dan hanya berlaku selama 1 (satu) tahun.

Alasan-alasan pengembalian produk:

Alasan Penjelasan
Rusak Produk rusak pada saat diterima
Produk Salah/Berbeda Produk yang diterima berbeda dengan yang dipesan
Bagian/Item Hilang Terdapat bagian atau item yang hilang dari paket produk
Berubah Pikiran Anda tidak menginginkan produk tersebut lagi. Produk harus tidak tersentuh dan masih tersegel dan kemasan harus utuh. Friso berhak untuk menolak pengembalian Anda jika produk tersebut tidak dalam kondisi asli dengan tanggal kadaluwarsa yang sama dan tanda dari aCommerce di bagian bawah kaleng tetap utuh.
Hubungi Kami

Kirimkan pertanyaan dan saran mengenai produk dan layanan kami.

Facebook

Like dan follow Friso Indonesia Facebook

Friso Indonesia

Kunjungi website Friso.co.id

Email

friso.shop@frieslandcampina.com

FRISO CARE LINE

021 3005 1234
Layanan Konsumen:
Senin – Jumat jam 09.00-16.30

  • Kebijakan COD
  • Kebijakan Pengembalian
  • Kebijakan Pengiriman
  • T & C Cicilan
  • T & C Voucher
  • Hubungi Kami
  • Sitemap
  • Ketentuan Pengguna
  • Kebijakan Privasi
  • Kebijakan Cookie
Copyright © 2015 Friso. All rights reserved.
Fullfilled by Orami.com